Sabtu, 28 Oktober 2017

Review My Skin Care Routine: Hada Labo Gokujyun Series


        Hai minna, lama banget nih ga negblog lagi. hampir dua tahunan kali yak, sampe-sampe blog gue udah banyak sarang laba-labanya. kemarin-kemarin gue sibuk kuliah, biasalah yang namanya masa-masa peralihan gitu dari siswa ke mahasiswa. tugas numpuk, deadline diamna-mana, praktikum ini praktikum itu. pokoknya banyak nagte deh sampe gue ga bisa fokus buat nulis blog lagi. hmm. (gue lagi curhat hiks).
        kali ini gue bakalan ngeriview salah satu produk dari Rohto selain acnes yah. jeng jeng jeng ini dia Hada Labo Gokujyun Series ^_^. sebenernya Hada Labo punya 2 series yang satunya itu Shiryojun (maap klo nulisnya salah -__-) yang fungsinya buat mencerahkan kulit. nah kalo yang series Gokujyun itu fungsinya buat ngelembabin sama ngehalusin kulit kita gitu.



Nih penampakan si Hada Labo (maaf yah potonya kebalik hmm)





1. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash



         Dari segi packaging nya sih kayak face wash lainnya. bentuk nya flip flop warna putih. kalau gue sih ga begitu permasalahin bentuk kemasannya mau kek gimana yang penting itu produknya bagus di gue atau ga ^_^. 
        dibagian belakang produk tertulis mengandung hyaluronic acid yang berfungsi untuk menahan hingga 6 liter air (katanya sih). melembabkan dan mengangkat kotoran dan minyak ari kulit, tidak menggunakan zat pewangi, zat pewarna, mineral oil, dan ethanol, juga sesuai dengan pH kulit, tingkat iritasinya rendah.


setelah di buka
         isinya tuh warna putih ga kentel ga cair juga, sedang lah yah kayak face wash yang lainnya. kalau dikasi air langsung berbusa pakenya dikit aja, soalnya busanya klo menurut gue itu banyak hehehe (lumayan bisa irit). terus yang paling gue suka tuh pas dipake ga ada bau bau kek face wash yang lain kek wangi- wangi gitu, di face wash ga ada bau nya sama sekali. karena produk ini emang bebas dari parfum dan cocok untuk kulit kita yang sensitif.
             gue udah pake produk ini tuh selama kurang lebih 8 bulan dan sudah repurchase sebanyak 2 kali. dan gue sukaaaaaaaaakkk banget sama face wash yang ini. kenapa? pas pertama kali pake aja tuh udah berasa dikulit. pas cuci muka, muka kita ga kering atau keset keset (apaaan sih) ke make face wash lain. muka kita tuh berasa licin, halus tapi berasa bersih gitu. dan selama gue pake muka gue tuh tambah halus kadang-kadang kalau beberapa jam sesudah cuci muka, rasanaya kulit kita jadi glowing dan agak cerahan ^-^. pokonya kulit lo bakalan ngerasa lembab tapi ga minyakan, berasa hals aja gitu kek kulit bayi (halla lebay) tapi ini seriusan loh.
           gue beli ini selalu si carefour tapi di hypermart juga ada sama online shop nihonmart. harganya gue lupa-lupa inget sekitaran 22 - 30 ribuan. murceee kannn.itu buat yang ukuran 100 g, ada juga yang ukuran kecilnya harganya tih sekitaran 15ribuan klo gak salah. kalau yang gue rasain nih selama pemakaian kulit gue jadi tambah kenyal enak dipegang-pegangin hmmm, pokoknya sukkkaaaaa. buat yang gue ga suka apaan yah? produk ini yah gitu ga dijual dimana-mana, dan kadang-kadang stoknya lagi habis dan susah untuk dapetnya :(
           okayy segitu aja dlu gue ngeriview nih produk, selain face wash yang ini gue jg pake yang series lainnya. bkalan gue riview di next post gue. ja neee



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komentar yah ^_^

Review My Skin Care Routine: Hada Labo Gokujyun Series

        Hai minna, lama banget nih ga negblog lagi. hampir dua tahunan kali yak, sampe-sampe blog gue udah banyak sarang laba-labanya. kema...