aduh gomen baru mucul lagi setelah sekian lama vacum dari dunia bloggeran -__-. oke langsung aja nih sesuai dengan judulnya, gue bakalan ngereview salah satu produk terkenal dari Johnson&Johnson.
Ini dia penampakannya
ceritanya pas kelas 1 SMA, muka gue breakout parah ama jerawat. ga pede banget. nah kebetulan gue jalan-jalan ke alfamart, eh nemu beginian. namanya cewe kan, ga bisa nahan kalo liat iklan. bawannya pengen coba mulu. akhirnya aku beli deh, lumayanlah buat coba-coba juga.
pas dicobain tuh, kulit rasanya lembut banget. nggak berasa kering dimuka. Aromanya ga terlalu kuat cocok untuk orang yang ga tahan ama bau-bauan.
1 dua bulan gue pake nih produk. dan terbukti tokcer dimukaku. komedo dan jerawat kecil menghilang. seneng banget pastinya. gue udah agak pedeaan jalan bareng ama gebetan >.<. Tapi........... bulan-bulan selanjutnya................ jeng jeng jeng jeng muka gue parah banget. Jadi takut sendiri liat muka di cermin. hmmm nih produk emang kaya gini atau mukaku yang ga cocok? karena aku sempet browsing di internet kalo nih produk emang kayak gini. pertamanya aja yang bagus tapi selanjutnya liat sendiri deh jadinya.
plus:
-harganya terjangkau
-aromanya ga kuat
-kemasannya abu-abu (aku suka >.<)
minus
-ga cocok dimuka gue
Gini nih skin care emang cocok-cocokan. ini nih yang bikin gue males hufftt -__-. udah dulu yah postingan gue hari ini Ja nee.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Review My Skin Care Routine: Hada Labo Gokujyun Series
Hai minna, lama banget nih ga negblog lagi. hampir dua tahunan kali yak, sampe-sampe blog gue udah banyak sarang laba-labanya. kema...
-
ohayo minna, ini hari kedua gue ngeblog loh (ga ada yang nanya bego -__-). ok, hari ini kita akan membahas tentang anime yang bertema mister...
-
ok minna, kali ini gue akan upload anime Vampire Knight .. udah tau kan ....ok langsung aku share, ini subtitle indo kok Type: TV Ser...

Tidak ada komentar:
Posting Komentar
jangan lupa komentar yah ^_^