Minggu, 18 Agustus 2013

es teh dan kue brownies

       
kue brownie
es teh manis

   (‾~‾“) 
hari ini sumpah panas banget, yang tadinya mau jalan bareng ama temen, eh ga jadi gara-gara  teriknya panas matahri (halah). ngomong ngomong tentang panas nih yah,pasti kalian semua sedang membayangkan minum es teh yang seger dan supeeerrrr dingin ditambah lagi ama kue brownies (hayooo jangan ngiler yah ^_^) . gue pernah nih ada kejadian sama kedua makanan ini . mau tau ceritanya ..??? mau ga mau harus di mauin yah ^_^ (maksabanget-__-).
            ok langsung aja, pada zaman dahulu hiduplah putri yang sangat cantik yang bernama yuki ,,,
(hehe ngaco (~‾ ▽‾)~). pada suatu hari yang panas banget,gue ngerasa ini adalah bagian dari neraka sampai sampai aku ga bisa nafas gara gara panas (apa-apaan ini!) . yang lebih buruknya lagi listrik di kompleks gue pada mati semua,kebayang kan gimana keselnya .akhirnya gue mutusin untuk tidur dan ga bisa juga karena kipas dikamar aku ga mau nyala .putus asa banget deh. sampai akhirnya aku nemuin sesuatu yang berharga.dan itu adalah .......tada es teh dan kue brownies .
semangat yang tadinya ga ada langsung berapi - api melihat sesuatu berharga itu . tanpa pikir panjang yah gue langsung aja serbu makanan itu . dan berhasil ngabisin makanan itu semua hehe. sampai akhirnya sister aku nanya : " eh minuman disini kemana ?"
dan gue pun menjawabnya dengan enteng : "sorry ye ,udah guemakan semua ?"
" astaga, kenapa di makan,? itu tuh udah gue kasih pelancar BAB . karena udah 2  minggu aku ga BAB "
OMMGGGGGGGGGGGGGGG kebayang ga tuh jadinya , sumpah deh  nyesel banget udah minum itu . harusnya gue nanya nanya dulu . itu boeh diminum atau kaga.
dan hasilnya selama 3 hari berturut turut gue sakit perut dan bolak balik kamar mandi untuk BAB.

             hufttt .............. really really worst day right ? ok minna jangan ditiru yah . pesen yang bisa minna ambli dari cerita ini adlah jangan sembarang mengambil milik oranglain tanpa seizin pemilknya . entar jadi kaya gue deh yang kena diare .... -____- ...hooaamm waktunya untuk tidur siang ja nee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komentar yah ^_^

Review My Skin Care Routine: Hada Labo Gokujyun Series

        Hai minna, lama banget nih ga negblog lagi. hampir dua tahunan kali yak, sampe-sampe blog gue udah banyak sarang laba-labanya. kema...